Tuesday, January 1, 2013

Fate/Zero subindo season 1






Original Title : フェイト/ゼロ
Genre : Action, Fantasy, Horror, Thriller
Tahun Produksi : April 7, 2012
Episode : 13
Rating : 8.741



sinopsis:

Terjadi 10 tahun sebelum peristiwa Fate / stay malam, merinci peristiwa Holy Grail 4 Perang di Fuyuki Kota . The War of the Holy Grail adalah kontes di mana tujuh orang majus memanggil tujuh Heroic Roh bersaing untuk mendapatkan kekuasaan dari "Holy Grail," yang memberikan keajaiban. Setelah tiga perang tidak meyakinkan untuk Holy Grail yang sulit dipahami, Perang Keempat dimulai.

Didirikan oleh Einzbern, Mato, dan Tōsaka keluarga abad yang lalu, keluarga Einzbern bertekad untuk mencapai keberhasilan setelah tiga kegagalan berturut-turut, tidak peduli biaya. Akibatnya, mereka telah memilih untuk membawa pembunuh tukang sihir membenci, Kiritsugu Emiya, ke dalam barisan mereka, meskipun metode dan reputasi sebagai tentara bayaran yang terampil dan pembunuh bayaran yang mempekerjakan apa yang dia dapat digunakan untuk mencapai tujuan nya. Meskipun Kiritsugu pernah ingin menjadi pahlawan yang bisa menyelamatkan semua orang, dia telah lama meninggalkan cita-cita ini karena menyadari bahwa menyelamatkan satu orang datang pada biaya hidup lain. Demi kemanusiaan, ia tanpa ampun akan menghancurkan apa saja dan siapa saja yang mengancam kedamaian orang lain.

Namun, Kiritsugu menemukan dirinya sangat terpecah antara cinta yang telah ditemukan untuk keluarga barunya - istri Irisviel dan putri mereka Illya - dan apa yang harus ia lakukan untuk mendapatkan Holy Grail. Sementara itu, lawan Kiritsugu terbesar muncul dalam bentuk Kotomine Kirei, seorang imam yang tidak dapat menemukan rasa kepuasan dalam hidupnya dan set pemandangan pada Kiritsugu sebagai jawaban mungkin untuk kekosongan yang ia rasakan.

Thank's to  Lulusub no EcchiMoesubs & ALFIISA

Link Download : disini


No comments:

Post a Comment